Thursday, August 02, 2012

~ My Parents Anniversary ~

Today, adalah hari ulang tahun ayahku dan ibuku yang ke 15. aku lom tahu pengen ngasih apa ke ayhku atau ke ibuku aku juga baru nyadar klo hari ini hari ultah ayah dan ibuku. aku baru tau pas ayahku kemaren bilang pengen ngajak dinner besok sama bunda ber 2 karena ayah dan bunda ku nggak pernah ngerayaiin yang namanya anniversary.



Klo misalnya ini yang baca adalah bunda dan ayahku, aku pengen bilang selamat hari pernikahan yang ke 15 yaa bun, yah, maaf klo aku nggak kasih hadiah minimal aku bisa mengasih doa untuk kalian berdua. sekali lagi, maaf yaa yah, bun. 

yang diatas ini adalah untuk kedua orang tuaku yang tersayang semoga mereka membacanya... Amiiin ya rabbal 'alamin.....

1 comment:

2012 © Landis. Powered by Blogger.
Open Cbox