Saturday, December 21, 2013

Classmeeting

hei wasap guyss this is raihanscrp @ 8:09 dan yang kayak kalian tau ini c-b-rita ke 6! dan gue pgn ceritain klesmiting gue *eh* *classmeeting y? dikirain klesmiting* dan gue yakin kalian semua pasti udah classmeting jg qhhaann? nah kali ini gue ceritain classmeet gw nih.

dihari pertama. senin. 15-12-2013. waktu itu gue lom tau tuh kalo lagi cm *classmeeting* makanya gue bawa buku pelajaran aja yg hari senin *soalnya smpn 127 itu pelit-,-huft* trus pengumumannya ternyata cm yaudah langsung pada riang gembira dehhh..... trus hari itu ada lomba futsal sama catur. yang futsal 3 cewek 3 cowok yang ikut. yaitu fajar, abien, fajri, fazria, bella, sama ceweknya gue gtw siapa. yang catur 1 cewek 1 cowok yang ikut. yaitu nadiva, sama vellix. trus kita yang gaikut itu gangapa2in. cuman kerjaan suntuk doang. kita juga nonton futsal juga sih. trus si fajar dateng ke gue. dia bilang pgn pinjem sepatu gue buat main futsal. sementara gue pake sepatu fajar, si fajar pake sepatu gue buat main futsal. kita kerjaannya nonton futsal doang tuh. tiba2 gw liat segerombolan anak kelas 7 itu lari ke mading. gue bilang ke temen gue, harfan. "fan itu knape? ato itu nilai uas y?" "oh iya ayo kita liat!" *lari ke mading* biasalah gara2 segerombolan jadi nya rusuh pada gabisa liat. untung gue kecil jadi bisa nyempil2. dan akhirnya gue bisa liat nilai2 gue. dan hasilnya bikin orang mual. gila ini jelek2 banget ipa gue aja 6.50. tapi itu pun juga masih kategori bagus. 6.50 di ipa itu masih ranking 5 bayangkan! yang paling bagus itu gue b.inggris. 9.00 ranking 3. mtk mah gue biasa. 8.50 rangking 5. tapi menurut gue semua nilai gue itu masih masuk bagus loh walaupun rata2 7.8. soalnya gue semua nilainya gak ada yang diatas rangking 10. paling kecil itu ranking 8. paling besar 3. setelah gue liat nilai gue kita kembali nonton futsal lagi. dan ternyata yg lagi main itu 7A.



alhamdulillah 7A menang dari kelas 9. gatau berapa2. dan  trus di siang harinya 7A lagi ngelawan kelas 9 lagi kalogsalah. kita pun menang. 7A pun msuk ke babak semifinal. dan lomba catur gue dapet berita dari nadiva kalo 7A katanya masuk babak semifinal yg kategori cewek. yang cowok gue gadapet berita. setelah hari siang, kita shalat lohor. abis itu gue ngumpul db. katanya sih pgn foto pake seragam, tapi gajadi-,-'. kita pun pulang.

kita hari selasa libur. dilanjut hari kedua. rabu. 17-12-2013. hari ini kita ngelanjutin lomba futsal sama catur sama ada 1 lomba tambahan. modelling. yg ikut itu 2 cewk 2 cowok. yang cewek udah ada yaitu lili sama dhenada. tapi yg cwoknya pada gamau ikut. pas itu gue lagi ngebawa jaket baseball warna merah sama kaos satu buat abis pulang sekolah gue pgn cabut jalan ke mall bareng temen sd gue. tiba2 ada anak db manggil gue ada latihan db. cuaca lagi gak mendukung. futsal pun di hentiin untuk sementara. sedang catur lanjut. didalem ruang kesenian gue udah gangerasa ujan, soalnya semua dinding lantai itu ditutupin kain. setelah beberapa menit kita latihan, temen2 gue yang osis pada manggil katanya ngumpul. nah kita ngumpul buat nyiapin panggung buat modelling. abis selesai, gue ke tas nyari hp. gue keluarin semua isi tas gue yaitu baju sama jaket baseball gue. pas itu gue ngeliat cewek2 temen sekelas gue lagi kebingungan nyari modelling buat cowok. trus merka ngeliat gue bawa baju kata ayleen "eh rehan lo bawa baju?" "bawa" "boleh dipinjem gak?" "buat apa?" "buat modelling" "yaudh". trus ada burhan ngkutin yg cewek dari belakang pake jaket baseballnya si mtz. kayaknya si burhan ikut modelling cuman mereka butuh 1 cowok lagi. trus mereka semua pada lari kearah daffa. mohon seberat2nya buat ikut modelling. seaking kasiannya gue gue bilang "yaudah deh gue yang ikut modelling" langsung pada menampilkan giginya yang putih cemerlang itu-_-'. trus gue sama burhan di bawa sama yg cewek2 ke atas ke kelas 7A. buat siap2. gue sama burhan ganti baju dibelakang kelas. abis selesai gue dielapin mukanya biar ga minyakan trus rambut gue sama burhan dibikinin jambul coba astagfirulloh-_-. trus gue ngeliat si lili ngebagiin nomor ke gue dhenada, sama burhan. akhirnya gue dapet nomor. 04. sedangkan burhan. 03. dhenada? 02. dan lili? 01. pas lomba pgn dimulai lili maksa pgn tukeran nomor ama gue, ya gue tentu gamau lahh.... pas peserta nomor 01 dipanggil dengan bahananya kita pun naik panggung satu per satu.


LILI SETIAWATI
01


DHENADA RATU PASHA
02


BURHANUDDIN
03


RAIHAN AKBAR ALFAN 
04



Itu adalah 4 modelling dari kelas 7A. abis itu gue kembali ke ruang db. setelah beberapa jam latihan, tangan gue pegeeel banget anjrit >< akhirnya waktu lohor dateng. gue ganti baju trus gue tanya futsalnya gimana? sama temen gue yg nonton futsal daritadi. katanya 7A kalah sama kelas 9D. oohh... kalo lomba catur gue lom tau gimana beritanya.... abis lohor kita pun pulang,,,


pas hari jumatnya, sebenernya sih bukan cm ya tapi bagi rapot, kita yang ikut db wajib pagi jam 05.45 wajib disekolah. nah gue kan juga kaget gitu rumah gue kan juga jauh. nah pas hari jumat gue bangun jam 05.15 kaget gue. liat jam langsung masuk kamar mandi, selesai 15 menit buka kamar ortu gue, baru pada mandi. akhirnya gue nungguin mereka sampe jam 06.15 an. abis itu kita berangkat, macet. gue bilang "yah aku hari ini ada upacara" "jam berapa ? 06.30" *langsung pada* "yaah" jam pun nunjukkin jam 06.28 dan gue pun blom ngelewatin alam sutra... oh god why.....nyampe sekolah gue pun jam 7.06 nah gue yg seharusnya turun sama bokap gue, guenya kagk mau ngapain gue masuk ke sekolah yang udah telat 1.15 menit. yaudah gue pulang aja. padahal gue udah rapih rapih buat foto db. buat upacara. tapi lo tau gak apa yang terjadi akhir2nya? gue malah dimarahin sama ortu gue disalahin gue yg bikin telat. udah jelas2 mereka y bikin telat. padahal gue dah bilang ke bokap gue hari jumat suruh pagi. mereka yg bikin gue telat. malah gue yang dimarahin. kan bikin envy aja tau gak sih...beberapa jam abis nyampe rumah gue di bbm ama ibu gue katanya rapotnya bagus2 pada diatas kkm walaupun rangking 18 dikelas...

dah ya gue segitu aja buat hari ini. semoga kalian puas sama cerita gue kali ini k-thanks
more photos Classmeeting 127 2013/2014 : https://www.facebook.com/Balqis.DZ/media_set?set=a.785997961427006.1073741828.100000504297571&type=1 doc : +Balqis Dara Zaenab more info : bdzaenab.blogspot.com

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

2012 © Landis. Powered by Blogger.
Open Cbox