Sunday, March 16, 2014

Red Tour Asia : Unconditionally

WWYD if your parents didn't let you buy the things dat u want?

jadi gini. #asikcerita
gue pernah ceritain kan, gue bisa aja gak dibolehin sama ortu gue buat nonton taylor swift kann? dan... itu terjadi. gue waktu itu saking kepengennya banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banegt banget #thisisnocopy gue minta tolong sama ade gue buat ngomng ke nyokap, tapi apa kata nyokap gue? "emg konser siapa?" "taylor swift" "berapa?" "800.000" "yah kalo kayak gitu mah mending gausah bang"
MIMPI BURUUUUUKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKK!!! DIS IS BAAAAAAAAAAADDDDDDDDDDDDD!!!!!!!!!! NOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!! WHY?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!

*bete seharian*

besoknya gue dan keluarga pergi ke rumah nenek gue, ngejenguk. sambil nunggu, gue, bokap, sama kakak gue nunggu di ruang tamu. tb2 kakak gue bilang gini. "yah masa abang bete gara2 gadibolehin bunda nonton konser" ngebantu sih ngebantu tapiii... "kakak aja dibolehin nonton konser pas kelas 9" *dipikiran gue triak* "KAKAK ITU KAN AKSEL WOI AKSEL" *bokap gue lanjut lagi* "kamu liat baru juga kelas 7" *dalem pikiran* "fu u-_- emang gue siapa".

sejak itu gue sering nyari quiz taylor swift, yang hadiahnya dapet tiket RED tour gratis. bukan taylor swift doang, gue juga coba Bruno Mars yang Moonshine Jungle Tour. gue udah coba yang di @ECEntertainment, @LA_musicstore, @CornettoID, @TSwiftHugeFans, @Prambors. tapi gaada yang gue menangin ;_; masih ada sih 2 quiz lagi yang belom diumumin. 

salah satunya yang ini nih,,,, yang sudah paling terkenal banget sama yg lain. Cornetto.

NOT A COPY PHOTO! THIS IS MY PHOTO! CIIYUS!

tau qhan?? beli cornetto, kalo dapet kode unik masukin ke wallscornetto.com, nanti kalian bisa nukerin buat:
kalung ID : 3 point
pin : 3 point
iphone sound amplifier : 6 point
tas red : 7 point
t-shirt : 10 point
headset : 12 point
trus kalo misalnya kalian udah nukerin pointnya sama salah satu barang itu, kalian bisa ikut undian lucky draw. hadiah lucky draw antaralain


well, sekarang gue udah nukerin

Embedded image permalink

doain gue yah supaya bisa (minimal) menang tiket red tour atao yang lebih bangus lagi! meet & greet. maka itu blakangan ini gue sering beli cornetto. until one day, somewhere in alfamart kebon jeruk.... i open the fridge and there it is... the Black Forest RED...... langsung gue beli 4-_-. 

details about #REDTourJKT
 tiketnya mulai di jual tanggal 20.
price (Rp)
Bronze : 800.000
Silver : 1.250.000
Gold : 2.000.000
Ruby : 3.000.000
Diamond : 4.000.000

Embedded image permalink

yang jual tiketnya itu @ECEntertainment sama @LA_musicstore
kalo ECE dijual di toko Electronic City. berita bagus nih buat yang tinggal di islamic karawaci! *tempat gue* katanya di Electronic City Supermall Karawaci, bakal ngejual tiket Taylor Swift lohhh..... just open electronic-city.com
kalo LA, dijualnya online, ato ngga bisa juga offline, di sevel belinya.  sevel mana aja? sevel yang punya mesin sevelin. more info click LaMusicStore.co.id.

trsu jumat kemaren gue tanya lagi sama bokap, 4 mata. "yah kenapa sih akau gaboleh nonton konser?" "bukannya gaboleh, kamu itu belom pada masanya. emang kamu nonton sma siapa?" "sama temen sama kakak kelas" tiba2 ayah gue gajawab. gue gatau apakah dia pusing atau kicep atau apa gangerti. yang penting gue masih harus nanya lagi... 

Yaudah itu aja yang gue ceritain, stay tuned yaa...

0 comments:

Post a Comment

2012 © Landis. Powered by Blogger.
Open Cbox